Pages

Minggu, 20 Mei 2012

Love

Posted by Unknown on 20.03



Ada apa dengan cinta???
Banyak orang berpendapat tentang cinta. Ada yang mendefenisikan cinta adalah cindolo na tape, ada juga yang bilang cinta adalalah Cerita Indah Namun Tiada Arti. Ada yang bilang itu bull sh*t, ada yang bilang cinta itu buta, ada yang bilang cinta itu Gila, ada pula yang bilang cinta itu senang-senang. Itulah cinta menurut versi orang-orang.
Menurut penulis, cinta adalah anugerah sang pencipta. Tapi, Cinta seperti senjata mematikan, apabila digunakan sebagaimana mestinya cinta akan menjadi sesuatu yang sangat indah dan menyenangkan. Tapi, apabila digunakan sesuatu yang tidak seharusnya maka cinta dapat membunuh dan menyakiti pemilik bahkan orang lain.
Tanpa cinta makhluk di dunia tidak akan senang, tanpa cinta orang tidak dapat hidup, tanpa cinta orang tidak dapat tersenyum, menangis, tertawa, bersedih dan termenung, dan tanpa cinta pula makhluk tidak ada di dunia. Cinta yang mana yang dimaksud??? Yaitu cinta dari Tuhan, dari orang tua, saudara, keluarga, orang di sekitar, dll.

Cinta dalam pasangan
Jika terserang cinta yang satu ini, dunia terasa indah. Bumi serasa bergerak lambat, semua makanan jadi enak jika ingat si dia (weissssss mantap), terlebih lagi ketika memandang wajahnya (woooooooow jantung berdebar, salah tingkah dan terasa melayang), kalau melihat senyumnya (huuuuuft yang di seakan-akan yang lain Cuma figuran).  Tidak jarang orang sukses karena yang satu ini, itu dikarenakan banyak karya yang tercipta seperti: lagu, puisi, syair, lukisan, jadi sebuah artikel, dll.
That’s all what I know about love.

Thanks for read…
http://davcom-davcom.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site