Pages

Jumat, 25 Mei 2012

TERA COPY

Posted by Unknown on 11.48


TeraCopy dirancang untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan maksimum yang mungkin. Itu melompati file buruk selama proses penyalinan, dan kemudian menampilkannya pada akhir transfer sehingga Anda dapat melihat mana yang perlu diperhatikan. TeraCopy dapat secara otomatis memeriksa file yang disalin untuk kesalahan mereka dengan menghitung nilai CRC checksum. Hal ini juga menyediakan informasi lebih banyak tentang file yang sedang disalin daripada rekan Windows-nya. TeraCopy terintegrasi dengan menu klik kanan Windows Explorer dan dapat diatur karena pengatur salin standar.

     Salin file lebih cepat TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi waktu seek. Asynchronous menyalin mempercepat transfer file antara dua hard drive fisik.
     Kegiatan berkas Pause dan melanjutkan pengalihan Berhenti proses copy setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.
     Kesalahan pemulihan Dalam kasus copy error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali untuk memulihkan dan, dalam skenario kasus buruk, hanya akan melewati berkas, tidak mengakhiri seluruh transfer.
     TeraCopy berkas daftar Interaktif menunjukkan gagal transfer file dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan recopy hanya file masalah.
     TeraCopy integrasi shell sepenuhnya dapat menggantikan Explorer menyalin dan fungsi gerakan, pada gilirannya memungkinkan Anda untuk bekerja dengan file seperti biasa.
     Penuh Unicode dukungan.
     Mendukung Windows 8 x64.
menyalin

Download Free: TeraCopy

0 comments:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site